Undangan Nikah Versi Kartu SIM

Posted by Unknown on Friday, November 20, 2009

 Ini ada contoh undangan nikah yang aku dapat dari blog lain aku posting aja ya.... sebenarnya aga males gitu bukannya apa apa karena ziddu lagi di warning ( semoga cepet hilang warningnya n UANGKU kembali), males nya karena aku ga bisa upload template nya jadi teman teman aku posting J peg nya dulu ya tolong di bantu doakan ziddu cepet sehat lg....














NB : Gambar CE n CO itu bukan aku cuma contoh dari blog lain hee..heee. aku suka dengan undangan model yang ga biasa.. yang canggih n modern aga ( SENI ) n Ga yang biasa biasa ( mungkin nanti undangan nikah ku juga bakal beda ya heee....)

Lihat Contoh undangan lain silahkan KLIK DI SINI

Buat teman teman yang menemukan broken link alias link rusak tolong kasih tahu ya,admin mengucapkan terimakasih atas laporannya.Mohon laporannya tulis di kolom komentar. Aku usahakan unntuk segera diperbaiki. Description: Undangan Nikah Versi Kartu SIM Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Undangan Nikah Versi Kartu SIM

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment