Tren Baju dan Mode Busana Muslim

Posted by Unknown on Tuesday, November 24, 2009


Apa sih penting nya berbusana bagi kita, atau setidak nya mode pakaian, mungkin banyak dari kita yang merasa ( ga penting penting amat ) tapi jangan salah, saat ini mode pakain dan kesesuain cara berbusana kita adalah hal yang penting. Sebagai contoh saat masuk di dunia kerja pakaian adalah hal yang vital ( tulisan ini juga saya tujukan bagi para pelamar kerja, orang orang kantoran, mahasiswa serta pengikut tren mode ) bagaimana tidak jaman sekarang orang akan menilai kita dari pemapilan kita ( walau ada kata kata yang mengatakan penampilan itu ga penting tapi hatinya ) Hmmm..mmm kayak nya ini sulit dipercaya apalagi di jaman seperti sekarang. Saya sudah tahu banyak karena sudah masuk ke dunia kerja bahwa pakaian itu adalah hal yang VITAL. Oleh karena itu, untuk membantu teman teman semua mencari referensi serta tempat yang OK untuk belanja misalnya busana muslim saya membuat postingan ini.

Mengapa baju muslim ? Bukan melihat dari segi agama, saya sarankan hal ini, karena mengingat begitu banyak acara acara  semi formal yang membuat kita harus berbusana sopan ( seperti di kantor saya ) walau tidak beragama Islam ada juga ibu - ibu yang memakai baju muslim untuk acara seperti ini, katanya sih karena modelnya bagus .  Apa lagi baju baju muslim sekarang modelnya trendi namun tetap sopan dan sangat cocok untuk acara semi formal. Bagi yang beragama Islam membeli baju muslim juga merupakan investasi ( hee..heee) kan bisa dipakai buat pengajian, acara syawalan, atau buat kado ( hiii..hii ya hitung hitung amal) bisa juga untuk kado ( Orang tua, pacar, buat teman, dan lain lain ).

Gimana, semoga artikel ini bisa membantu teman teman semua serta menambah pengetahuan atau setidaknya informasi mengenai busana yang sedang OK. Gambar berikut ini merupakan contoh busana muslim, silahkan melihat lihat :




Buat teman teman yang menemukan broken link alias link rusak tolong kasih tahu ya,admin mengucapkan terimakasih atas laporannya.Mohon laporannya tulis di kolom komentar. Aku usahakan untuk segera diperbaiki.
Description: Tren Baju dan Mode Busana Muslim Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tren Baju dan Mode Busana Muslim

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment