About Me

Posted by Unknown on Sunday, November 22, 2009



Tentang Saya...hhiiihii it's just about me and my life

Sebenar nya binggung juga mau taruh dimana halaman about ini.Akhir nya aku buat di posting saja.
Tentu saja halaman ini aku buat untuk menuliskan siapa aku, di dunia blogger aku memakai nama RnB, sebut saja seperti itu, mengenal blog sudah beberapa tahun yang lalu kira kira tahun 2005 atau 2006 waktu pertamakali kuliah di semester awal, tapi aku cuma kenal saja tidak terlalu serius dalam membuat blog.
Nah,aku mulai agak serius dalam membuat blog baru akhir akhir ini saja, pertengahan tahun 2009, setelah aku bekerja. Aku menulis blog dan membuat artikel, tutorial desain dan beberapa hal yangada dalam blog ku di sela - sela waktu kerjaku. Selain itu kadang hari minggu, tapi jarang sekali.

Menulis blog adalah hal yang menyenagkan disini aku bisa berbagi dengan banyak orang, aku suka mempelajari sesuatu,lalu aku ingin apa yang aku tahu ini bisa di ketahui juga oleh orang lain hiii makanya aku tulis blog ( tapi ga semua yang aku ketahui lho  hiii hiii ) berbagi adalah hal yang menyenangkan,apalagi dengan para sahabat blogger yang memiliki pengetahuan dan keahlian yang jauh lebik baik dari saya.

Dengan blog aku merasa mendapat tambahan pengetahuan dan teman baru, setidaknya aku tidak merasa bosan dengan keseharianku dan kerjaanku yang biasanya ngurus komputer,jaringan dan duduk di depan laptop dari jam7.30 -16.00, hiii hiiii

Aku belajar desain seperti Photshopdan Corel juga belum lama, karena ingin belajar saja. Melihat dunia penuh warna seperti desain grafis adalah hal yang menyenagkan hiii ( seperti pelangi )

Seperti itulah tentang aku



Buat teman teman yang menemukan broken link alias link rusak tolong kasih tahu ya,admin mengucapkan terimakasih atas laporannya.Mohon laporannya tulis di kolom komentar. Aku usahakan unntuk segera diperbaiki. Description: About Me Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: About Me

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment