Membuat Text Vertikal di corel draw

Posted by Unknown on Wednesday, November 18, 2009

Untuk membuat text menjadi horisontal dan vertikal di corel draw?..... Aku sempet binggung gimana ya caranya, habis  kebiasaan desain pake photoshop karena teman temanku pada biasa pake corel jadinya pingin belajar juga, hee... tapi sama aku juga masih new biie je.. harus tengok tengok manual book juga, termasuk desain kartu nama itu hiii.

Nah hari ini aku pingin buat text vertikal n horisontal di corel tapi wah.. giman ya binggung, tapi setelah googling sana sini, akhir nya aku dapet caranya :

  • untuk merubah ke posisi horisontal klik  : CRTL+,    baca --->  ( Control plus koma )
  • untuk merubah ke posisi vertikal klik : CTRL+.         baca ----> ( Control plus titik )



Buat teman teman yang menemukan broken link alias link rusak tolong kasih tahu ya,admin mengucapkan terimakasih atas laporannya.Mohon laporannya tulis di kolom komentar. Aku usahakan unntuk segera diperbaiki. Description: Membuat Text Vertikal di corel draw Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Membuat Text Vertikal di corel draw

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment