Pertanyaan Seputar Attact Site Di Ziddu.com

Posted by Unknown on Thursday, November 19, 2009

Hari ini aku dapat pesan di Hp ku, berasal dari YM Moile Device yang menanyakan tentang Attact site di ziddu nah isi pesannya kayak gini :

Dikirim oleh : professional518 :

Pesan Pertama
Hai apa khabar ?

Pesan Kedua
ada yang mau saya tanyakan tentang informasi ziddu.com tetntang site tersebut berstatus attact site? tolong informasinya

Nah waktu aku mau jawab n buka chat yahoo kok pesanya ga masuk yahoo ya... pasti karena aku mengaktifkan YM mobile device nya. buat professional518 maaf baru bisa balas karena tadi baru ada tugas mendadak.

Sebenarnya Attact site dikarenakan beberapa hal, klo dalam ziddu ini karena ziddu mengirim spam ( dia mengirim iklan yang muncul sendiri ) tanpa kita klik apapun... nah oleh karena itu dia di laporkan attact site, padahal semua download dari blog ini akuu buat ke ziddu mungkin ada yang ingin download e book n template jadi ga bisa . Untuk tetap masuk ke ziddu gunkan cara seperti ini  ( seperti pada posting yang aku tulis sebelumnya ) :

..............Sebenarnya site ini tidak apa apa n tidak berbahaya bagi komputer kita, site ini dilaporkan sebagai attact site cuma karena iklannya yang suka muncul di komputer kita klo kita buka url ziddu.com, jadi sebenarnya site ini dalam keadaan baik baik saja, n ga usah takut unntuk membukanya. Nah cara untuk masuk ke ziddu.com adalah klik ignore this warning yang ada di ujung kanan bawah seperti gambar :















Nah kamu klik aja n kamu akan masuk ke halaman ziddu untuk download nya......klo keluar attact site lagi klik lagi ignore this warning....terus aja gitu gapapa... selamat mendownload ya teman teman.


CARA PALING MUDAH ADALAH DENGAN MENGGUNKAN Internet Explorer Atau OPRA atau Safari Atau GOOGLE CROME ( kata lain ganti aja bowser nya, karena yang memberi warning itu adalah browser kita )





Buat teman teman yang menemukan broken link alias link rusak tolong kasih tahu ya,admin mengucapkan terimakasih atas laporannya.Mohon laporannya tulis di kolom komentar. Aku usahakan unntuk segera diperbaiki.
Description: Pertanyaan Seputar Attact Site Di Ziddu.com Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Pertanyaan Seputar Attact Site Di Ziddu.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment