Template Kartu Nama Gratis

Posted by Unknown on Thursday, November 19, 2009

Katu nama lagi sob.. aku baru seneng posting kartu nama n template nya sob... jadi akhir akhir ini aku ga sering tulis tutorial, klo tulis itupun aku buat dalam e book yang bisa kamu download secara bebas, aku sekarang ini soalnya lagi seneng buat desain n posting desainnya disini, selain doesain buatanku aku juga posting desain buatan orang lain juga.... sebagai tambahan bahan biar lebih lengkap gitu, contoh nya kayak gini ni pren : ...........( tunggu dulu berhubung ziddu di anggap attact site tolong baca ini dulu ya sebelum download BACA ) :

Nah contoh kartu nama :













 Klik disini klo mau download template nya.... ( supaya bisa di edit ) ---> DOWNLOAD













 Klik disini klo mau download template nya.... ( supaya bisa di edit ) ---> DOWNLOAD




















Klik disini klo mau download template nya.... ( supaya bisa di edit ) ---> DOWNLOAD

mau download kartu nama lain silahkan klik DI SINI

Buat teman teman yang menemukan broken link alias link rusak tolong kasih tahu ya,admin mengucapkan terimakasih atas laporannya.Mohon laporannya tulis di kolom komentar. Aku usahakan unntuk segera diperbaiki.
Description: Template Kartu Nama Gratis Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Template Kartu Nama Gratis

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment