E book Corel Draw Gratis

Posted by Unknown on Monday, November 16, 2009

Nah buat kalian kalian semua pengemar desain garfis yang suka ma koleksi e book atau sekedar artikel tentang desain grafis aku udah buat beberapa kumpulan e book n tip trik n tutorial yang aku kumpulkan dari berbagai sumber, yang tadinya .htm aku ubah ke .pdf biar lebih mudah di pelajari, di open n di print hee... yang jelas semua e book ini aku kumpulkan karena aku... ( kurang kerjaan ) bisa tebak kan.. apa kerjaan ku sehingga aku kurang kerjaan..........( nb : Jelas aku bukan pengangguran !!!)  heee.... ya silahkan kalian download sepusnya , n satu lagi e book ini kumpulan dari berbagai sumber n dari web n blog lain yang aku kumpulkkan jadi sekali lagi..... cuma aku kumpulkan. Tidak perlu berlama lama n panjang panjang ( ...?????.....) ini dia list ny asilahkan di sedo000000ot :


  1. Desain kartu nama 
  2. desain logo cantik ( photoshop )
  3. corel partai 3 dimensi
  4. corel chapter 24
  5. corel handout
  6. corel chapter 26
  7. efek page curl membuat kertas terlipat
  8. membuat peta 3 D
  9. corel chapter 27
  10. membuat logo dengan shiny ball efek
  11. membuat logo windows vista
  12. membuat lens efek
  13. membuat bola nine ball
  14. membuat kop surat perusahaan
  15. membuat butiran air
  16. membuat efek bayangan
  17. membuat logo caerefour
  18. membuat layout halaman
  19. membuat love 3d efek
  20. membuat efek bayangan part 1
  21. teknik transparasi gambar
  22. teknil mengabungkan shaping
  23. modul desain grafis
  24. modul corel draw
  25. membuat usb flash disk
  26. membuat postcard
  27. membuat tulisan 3d dengan mudah
  28. membuat logo bagain 2
  29. membuat flash distro
  30. membuat text book warna gradasi
  31. corel book 6
  32. teknik gambar bentuk
  33. corel book 5
  34. corel book 4
  35. text efek mistery
  36. teknik lipatan bagian 1
  37. membuat kartun one piece
  38. corel book 3
  39. teknik shpaing glosy enviroment
Selain itu klik link berikut untuk download E book corel lainnya  ( KLIK )
    Description: E book Corel Draw Gratis Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: E book Corel Draw Gratis

    { 0 comments... read them below or add one }

    Post a Comment