E book Tutorial corel draw gratis

Posted by Unknown on Monday, November 16, 2009

Nah sekarang aku mau post e book tutorial corel draw lagi, saat ini aku ga pake ziddu sebagai directory download nya kau pakai sharecash.org yang baru saja aku kenal, sekalian buat ngetes, siapa tahu lebih baik dari ziddu heee... nah sebagai fie percobaan yang aku mau post aku posting tutorial corel, tutorial ini mulai dari dasar n pengenalan tool lalu berlanjut ke study kasus yang mudah diikuti bahkan oleh newbie sekalipun... nah sobat semua silahkan  :  DOWNLOAD DI SINI YA E BOOK TUTORIAL COREL DRAW


klo link di atas ga bisa di download silahkan pake link ini aja

( pake ziddu lagi.... KLIK UNTUK DOWNLOAD E BOOK COREL GRATIS )

Description: E book Tutorial corel draw gratis Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: E book Tutorial corel draw gratis

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment