Aku dan Keinginan Seorang Blogger

Posted by Unknown on Friday, November 6, 2009

2 Hari ini aku lemes bgt...( ga bersemangat ) ga tahu kenapa....padahal habis gajian tgl 1 kemarin, tapi tetp aja rasanya males n ga mooooooooooooooooooooooooooooooooooooood. Sebenarnya pingin buat posting n tutorial lagi agar blog ini makin lengkap...Tapi apa mau dikata ( keadaan yang memaksa begini ) ?????? Memaksa apa??? Jawabku : Ga ada yang memaksa .hiiii, tapi rasa males ini n ngatuk ini n lemes ini n lapar ini ga hilang hilang, aku pingin buat postingan baru, upload file ke ziddu, buat template, contoh desain, ikut lomba desain, n buat file .pdf untuk kalian download, tulis tip pekerjaan n seabrek lainnya. Dilaptopku semua materi sudah amat sangat banyak..........( Dapat nilai berapa B.Indonesia ) tapi entah kenapa aku merasa males waktu mau ngerjakan ( baca Upload n posting ). Apa karena siklus kehidupan ini sedang berubah atau karena Jogja terlalu panas atau karena aku yang kurang sehat, apa ...apa...apa !!! Ga tahu............buat temen blogger ada yang pernah merasakan hal yang sama????????
Description: Aku dan Keinginan Seorang Blogger Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Aku dan Keinginan Seorang Blogger

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment