PTC Passive Income Dari Bisnis Internet

Posted by Unknown on Thursday, February 9, 2012

PTC adalah singkatan dari Paid To Click, sebuah real bisnis online sederhana yang membayar untuk klik iklan. Informasi ini tidak asing bagi sahabat blogger, namun harapan saya bisa membantu begi yang baru mencari informasi mengenai apa itu PTC sebenarnya. Prinsip PTC yang sederhana, dan membayar kita jika melakukan tugas mudah  yang hanya dengan mengklik iklan, dan program PTC ini bisa menjadi tambahan income untuk kita yang mengikuti program PTC. Pada dasarnya banyak sekali perusahaan besar diluar sana, yang mengeluarkan biaya yang besar hanya untuk mengiklankan produk meraka supaya dilihat oleh orang banyak. Sama halnya seperti iklan yang di televisi, radio dsb, yang mungkin pernah kita dengar atau melihatnya.

Iklan-iklan PTC tersebut dishare oleh pemilik program PTC kepada anggota yang mengikuti program PTC tersebut, biasanya disebut Clickers untuk member dari program PTC.

Hal yang menarik dari program ini adalah, kita dapat bergabung dan menghasilkan dollar secara gratis, dan kita tidak dipungut sepeserpun biaya untuk menjadi anggota pada pemilik program PTC ini, kecuali apabila kita mengupgrade keanggotaan menajadi member primium untuk meningkatkan penghasilan melalui program Paid To Click ini.

Jadi tidak heran kalau kebanyakan diluar negeri sana banyak orang yang tertarik menambah passive income mereka melalui program PTC tersebut.Jadi tidak salah kalau kita untuk memulai menambah penghasilan melalui Paid To Click ini.

Ada banyak sekali program PTC di dunia internet sekarang ini, dan tidak jarang sebuah program PTC hari ini dikatakan membayar, namun besok tiba-tiba mereka menghilang dengan tidak bertanggung jawab yang para netter sering sebut dengan PTC Scam atau PTC bohongan. Hal ini yang perlu dicerdasi untuk memilih program PTC yang baik dan membayar atau istilah netter PTC Terpercaya , jangan tergiur dengan program PTC yang menjanjikan pembayaran besar untuk klik yang anda lakukan.

Saran saya, tidak salah jika anda mengambil tindakan untuk bergabung diprogram PTC yang baik, selain gratis ini menjadi potensi untuk tambahan income anda. Jadi buat blog anda untuk directory PTC yang anda ikutin untuk mendapatkan dollar dari PTC luar negeri dan Rupiah untuk PTC dalam negeri.

Hal yang harus anda persiapakan untuk menjadi member dari program PTC ini adalah, sebuah email, ini adalah hal yang paling utama, saya yakin hal ini bukan hal yang sulit begi anda, jika anda belum bisa membuat email saya referensikan anda untuk membaca membuat email gratis di google. Yang kedua adalah anda harus buat rekening internet, yang dapat dipergunakan untuk bertransaksi secara internasional melalui internet yang biasa dikenal dengan istilah e-currency, seperti paypal atau alertpay sebagai alat bertransaksi.

Jika anda sedang mencari tahu  dan ingin bergabung di program PTC ini, saya merekomendasi Program PTC dibawah ini. Silahkan anda klik pada banner dibawah dan silahkan anda Register. Gratis untuk anda, dan nantikan Update kami untuk informasi berikutnya.





Register






Register






Register






Register
PTCBox





Register






Register
Your Clicks! Your Earning!
















Description: PTC Passive Income Dari Bisnis Internet Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: PTC Passive Income Dari Bisnis Internet

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment