Daftar Dan Dapatkan Dollar Dari AWsurveys Dengan Tugas Sederhana

Posted by Unknown on Thursday, February 23, 2012

Dollar dari A.W Surveys mungkin informasi tentang ini bukan sesuatu hal yang langka bagi netter, anda akan disungguhkan dollar hanya dengan melakukan tugas sederhana. By the way!!! Apa sih A.W Surveys itu? Menurut hemat saya A.W Surveys itu adalah sebuah situs yang memberikan layanan survey sebuah website kepada membernya dengan imbalan dollar gratis dari setiap survey yang membernya lakukan. Jika anda belum menjadi member di awsurveys anda bisa mendaftar DISINI atau klik pada banner dibawah.

Keuntungan Dapat Dollar Dari AWsurveys

Anda tidak dipungut biaya untuk mendaftar menjadi member, dan yang menarik adalah anda akan langsung mendapatkan $.6 dollar hanya dengan melakukan registrasi untuk menjadi member AWsurveys ini, mungkin anda sudah bisa mengkalkulasi dibandingkan PTC sebagai passive income anda Dan jika anda melakukan survey sesuai dengan saran dari AWsurveys ini, maka anda akan mendapatkan dollar dari AWsurveys ini lagi. Serubukan!!!

Dollar dari AWsurveys ini baru bisa kita menerima pembayaran, setelah total dollar awsurveys mencapai $.75 dollar, dan kita bisa langsung melakukan cash out ke Paypal atau Alartpay kita. namun ada khabar gembira begi anda yang tidak sabar menunggu dollar dari awsurveys ini mencapai $.75, anda bisa melakukan cash out dengan nilai minimun, yaitu ketika dollar dari awsurveys diaccount anda sudah mencapai $.50 dollar, dan ini sesuai dengan TOSnya seperti saya kutip dari AWsurveys sebagai berikut:

currently the the cash out amount is set to $50. You will not be able to redeem until you have met this minimum amount. We offer some of the highest paying surveys, .....

Keuntungan AWsurveys untuk orang Indo

Keuntungan dari AWsurveys begi kita dari indo, AWsurveys  tidak menganaktirikan kita dari indo untuk menjadi member dan mendapatkan dollar dari AWsurveys ini, tidak seperti sebagian Paid Surveys yang lain yang mengkhususkan olang-olang, eee... salah orang-orang dari negara tertentu.

Jadi tidak salahnya untuk mendaftar menjadi member AWsurveys untuk mendapatkan dollar AWsurveys. Kita hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk melakukan survey setiap harinya sebelum berangkat kerja, dan dapatkan dollar AWsurveys dari setiap survey anda. Mudahbukan!!!! jadi daftarkan diri anda menjadi member di AWsurveys untuk mendapatkan dollar AWsurveys SEKARANG.

Walau anda akan jarang menemukan iklan AWsurveys untuk disurvey, tetaplah bersabar hingga anda mendapatkan jumlah yang sudah bisa diredeem.
Selamat mencoba semoga sukses.
Semoga informasi ini membantu anda untuk menigkatkan passive income anda






Description: Daftar Dan Dapatkan Dollar Dari AWsurveys Dengan Tugas Sederhana Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Daftar Dan Dapatkan Dollar Dari AWsurveys Dengan Tugas Sederhana

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment