Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Acer Aspire S3

Posted by Unknown on Saturday, February 18, 2012

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Setelah postingam tentang cara membuat text link berkedip, maka kali ini kita akan bahas tentang Ultrabook notebook tipis dengan harga murah dan kualitas terbaik yang satu ini adalah notebook tipis terlaris akhir pekan ini, bentuknya yang elegan, simple dan minimalis terkesan eksklusif dan menarik, jadi tak heran kalau Ultrabook Notebook tipis yang satu ini membuat pencinta notebook tanah air tak ketinggalan melirik produk Acer Aspire S3 ini. Ultrabook Notebook Tipis produk Acer Aspire S3 yang benar-benar tipis dengan tebal hanya 13mm, dan dengan demensi 323.0 x 218.5 mm telah mendapat julukkan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dipasaran saat ini.

Ultra Notebook Acer Aspire S3 ini sangat cocok bagi anda para profesional dengan mobilitas tinggi yang dikejar deadline dan jadwal kerja yang padat, bentuknya yang simple serta tak kerepotan, serta memudahkan anda dalam menyelsaikan tugas-tugas penting anda.

UltraBook Acer Aspire S3 merupakan 1st Ultrabook in Indonesia yang telah diluncurkan oleh Acer Indonesia pada Oktober 2011 yang lalu,dengan design yang modern, salah satu fitur yang ada dalam Ultrabook Notebook Acer Aspire S3 ini diantaranya “Acer Green Instant On”, fitur ini sengaja dibuat untuk merespon kebutuhan pengguna untuk penghematan baterai tanpa harus mematikan total notebook. Dengan fitur ini, pengguna Ultrabook Notebook Acer Aspire S3 dapat memperoleh waktu resume yang lebih cepat dari keadaan stand by untuk pengoperasian hanya dalam hitungan detik namun tetap dengan peningkatan ketahanan baterai yang tetap terjaga (Lowest Power Consumption). Hal ini memberikan efisiensi terbaik dalam mobilitasnya sehari hari.

Spesifikasi Acer Aspire S3 – Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

  1. Prosesor : 2nd-generation Core i3, i5, i7 ultra-low voltage CPU
  2. Layar : 13.3-inch HD LED, 1366 x 768
  3. Konektor : 2x USB 2.0, HDMI-out port
  4. Storage : Hybrid 320 GB HDD + 20 GB SSD (sebagai cache drive)
  5. Card reader : mendukung SD Card dan MultiMediaCards
  6. Webcam : Integrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone
  7. Konektivitas: Acer InviLink Nplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR
  8. Audio : Dolby Home Theater v4, combo audio jack, Windows 7 Home Premium
  9. Bodi : Magnesium-Aluminum alloy chassis and a lid with a fingerprint-free metal finish
  10. Keyboard : Full-size Acer FineTip chiclet keyboard

Fitur-Fitur Pendukung  Ultra Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

  • Acer Green Instant On: resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik. Dapat segera dioperasikan namun tetap awet baterai.
  • Acer Instant Connect: dapat mencari jaringan WiFi dalam 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari notebook konvensional.
  • Long Battery Life: dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On.
  • HDMI® with HDCP support: transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.
  • 320/500 GB HDD options: pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.
  • Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame: frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.
  • 2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 : untuk menunjang produktivitas.
  • Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3 MP Camera : untuk keperluan multimedia.
  • 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.

Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.


Demikianlah khulasan mengenai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, semoga memberi manfaat.
Salam Sukses





Hot Today*
Informasi terpanas di tahun 2012 dimana program PPC Indonesia menetang Ads Google yang baru – buru ini masuk ke Indonesia untuk informasinya silahkan baca tentang Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia Description: Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Acer Aspire S3 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Acer Aspire S3

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment