Keunggulan Ultrabook Notebook Tipis Aspire S3

Posted by Unknown on Tuesday, February 21, 2012

Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik Acer Aspire S3 merupakan 1st Ultrabook in Indonesia yang memiliki  prosesor yang unggul. Acer Aspire S3 Ultrabook™ ini diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 , stylish simple dan mudah dibawa kemana-mana, dengan dilengkapi Intel® Turbo Boost Technology yang performanya sangat sesuai dengan kebutuhan serta kemampuan visualnya yang menakjubkan, dan banyak pecinta notebook menyebutnya dengan Acer Aspire S3 Ultrabook™, ultra tipis dan ultra cepat.

Keunggulan-keunggulan utama yang menakjubkan dari  ultrabook notebook tipis harga murah ini adalah:

Acer Green Instant On Fitur yang sudah saya sebutkan pada postingan sebelumnya Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Acer Aspire S3, fitur yang diadopsi dan dikembangkan dari tablet, yaitu fitur yang memungkinkan ultrabook notebook yang tipis ini terus standby dalam keadaan sleep bahkan deep sleep serta memiliki ketahanan baterai hingga 50 hari dalam kondisi sleep.  Keunggulan ultrabook notebook tipis Aspire S3 hanya membutuhkan 2 detik untuklangsung bisa dioperasi. Jadi tidak bikin betek untuk menunggu lama.


Keunggulan kedua dari Acer Aspire S3 ini adalah fitur Acer Instant Connect, yaitu fitur yang mampu  mendeteksi sinyal WiFi hanya dalam waktu 2,5 detik, lebih cepat dari notebook konvensional bukan. Jadi anda tidak perlu repot h untuk membuka notebook hingga tersambung dengan internet, waktu yang dibutuhkan hanya dalam hitungan detik.

Kelebihan Ultrabook Acer Aspire S3 memang sangat terasa ketika anda membaca spesifikasi Acer Aspire S3 sendiri, anda akan memperoleh sedikit gambaran tentang ultrabook paling canggih ini, semua hal yang anda inginkan dari sebuah ultrabook ideal ada pada Aspire S3.Kelebihan lain dari ultran notebook tipis harga murah - Acer  Aspire S3 ini adalah memiliki spesifikasi tinggi, bisa digunakan dalam waktu yang lama, bisa dipadukan dengan televisi, tipis dan ringan sehingga mudah dibawa kemanapun.

Jadi anda tidak perlu ragu untuk memilih Acer Aspire S3 yang di sandang dengan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. Semoga Informasi ini memberi tambahan pengetahuaan kepada Anda.
Salam Sukses.





Hot Today*
Informasi terpanas di tahun 2012 dimana program PPC Indonesia menetang Ads Google yang baru – buru ini masuk ke Indonesia untuk informasinya silahkan baca tentang Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia Description: Keunggulan Ultrabook Notebook Tipis Aspire S3 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Keunggulan Ultrabook Notebook Tipis Aspire S3

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment