Cara Membuat Teks Berkedip alias Blink2 di Blog

Posted by Unknown on Friday, February 17, 2012

Membuat teks berkelip pada blog adalah penggaya blog yang tidak jarang digunakan para blogger to show attractive blog yang mereka miliki. Tulisan yang berkelip-kelip pada blog bisa berupa teks lepas, dan tidak jarang teks yang diikat dengan URL/ link yang mengarah ke halaman tertentu. Untuk cara membuat link HTML pada blog tentu saja kawan-kawan sudah sudah baca postingan singkat saya sebelumnya bukan!!!
Cara membuat teks berkedip di blog langkahnya sangatlah sederhana,  kita hanya perlu memahami dasar dari arti kedua kode ini <blink>Dan</blink>, yang artinya adalah <blink> sebagai kode pembuka untuk mengikat kata yang ingin kita kedipkan, dan </blink> yang artinya adalah sepagai kode penutup untuk kata yang ingin kita kedipkan.

Cara membuat teks berkedip ini adalah, pilih Edit HTML pada compose atau postingan anda, kemudia pilih Edit HTML dan langsung kopikan kata "<blink>Dan</blink>" maka hasilnya akan seperti Dan.

Demikian juga dengan membuat teks berkedip mengunakan URL/ link, kita hanya perlu menambahkan code pengikat URL atau link"<a href="URL/ Link tujuannya"target="_blank">,Kata yang ingin dikedap-kedipkan</a>", dan kode blink diatas tadi, untuk caranya sama dengan cara pertama, yaitu klik Edit HTML lalu pastekan kode tersebut.

Untuk lebih mudah contohnya kita akan menggunakan URL/ link "http://abas-kerja-online.blogspot.com/2012/02/dapatkan-dollar-dari-ptc-clixsense.html" dan kata yang akan kita link adalah "Dollar Dari PTC ClixSense" maka kodenya adalah:

<blink><a href="http://abas-kerja-online.blogspot.com/2012/02/dapatkan-dollar-dari-ptc-clixsense.html"target="_blank">Dollar Dari PTC ClixSense</a></blink>

Dan Hasilnya akan seperti dibawah ini:
Dollar Dari PTC ClixSense

Demikianlah cara membuat teks blink/ berkedip di blog yang saya posting khusus untuk anda.. he he he... Silahkan ditiru, tapi dilarang nyontek... he he he... Oke!!! Selamat mencoba semoga berhasil. Description: Cara Membuat Teks Berkedip alias Blink2 di Blog Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Membuat Teks Berkedip alias Blink2 di Blog

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment