Cara Mudah Mendaftar Di PTC ClixSense

Posted by Unknown on Friday, February 10, 2012

PTC ClixSense.com adalah program Paid To Click terpercaya, mungkin anda sudah lihat daftar PTC pada postingan saya terdahulu mengenai PTC Sebagai Passive Income Dari Internet, dan banner PTC ClixSense ada di urutan pertama, jadi alangkah bagusnya saya mulai postingan mengenai cara mendaftar di PTC ClixSense, dan anda tidak perlu ragu untuk mendaftar menjadi anggota di PTC ClixSense ini, dan tinggkatkan passive income anda dengan mengklik iklan PTC ClixSense setelah anda diterima menjadi member di PTC ClixSense ini.

Very well!! Terus bagaimana cara mendaftar PTC ClixSense ini. Baik pada postingan ini saya akan coba bantu kawan-kawan yang ingin daftar menjadi member di PTC ClixSense ini.


Cara Daftar Di PTC ClixSense.com

Setelah anda punya sebuah email, dan ingin daftar jadi member di PTC ClixSense, caranya sangat gamapang. Ada beberapa cara untuk mendaftar di clixSense Paid To Click ini, anda bisa ketik www.clixsense.com di browser anda, atau boleh mengklik banner clixsense dibawah, atau anda bisa klik ClixSense yang berkedapkedip di postingan ini. Dan anda akan dibawa kehalaman ClixSense seperti pada gamabar dibawah ini.


Lalu pilih menu Sign Up Now pada halaman utama PTC ClixSense ini. Setelah itu anda akan dibawa kehalaman registrasi untuk melengkapi data-data pribadi Anda, dan tugas anda untuk mengisi Nama Depan Anda, Nama Belakang, Alamat, Kota, Kode Pos, Telephone, Email dan email yang anda gunakan untuk confirmasi nantinya, User Name atau nama tampilan anda di ClixSense nantinya, metode pembayaran, dan Password, setelah lengkap semuanya anda tinggal masukkan captcha dan klik Creat Account seperti illustrasi gambar dibawah ini.


Setelah itu anda akan dibawa ke halaman pemberitahuan seperti dibawah untuk mengkonfirmasi email dari clixsense sebagai bukti bahwa email yang anda gunakan adalah email anda.


Setelah anda menklik link komfirmasi dari PTC ClixSense, anda akan dikirimkan email Welcome berupa informasi account anda. Dan anda sudah berhasil melakukan pendaftaran di ClixSense. Gampang bukan.

Nantikan postingan berikutnya mengenai ClixSense. Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Salam Sukses.






Description: Cara Mudah Mendaftar Di PTC ClixSense Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Mudah Mendaftar Di PTC ClixSense

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment