Cara Mendapatkan Dollar Dari PTC ClixSense

Posted by Unknown on Sunday, February 12, 2012

Dollar dari PTC ClixSense tentu tidak asing lagi begi para netter yang sudah terjun di program Paid To Click, dan PTC ClixSense itu sendiri merupakan PTC terbaik saat ini, bukan scam atau PTC bohongan. Jadi anda sudah bisa mempertimbangkan jika ingin mendapatkan dollar dari clixsense dan segera bergabung di PTC ClixSense yang satu ini. Baca kembali postingan saya tentang Cara Mudah Mendaftar Di PTC ClixSense pada postingan terdahulu, jika anda belum menjadi member di clixsense.com.

Bagaimana Mendapatkan Dollar Dari PTC ClixSense ini?

Caranya sangat mudah dan sederhana, anda tidak perlu keahlian khusus untuk mendapatkan dollar dari ClixSense ini, yang perlu kita lakukan untuk mendapatkan dollar dari PTC ClixSense ini adalah sebagai berikut:

Klik Iklan ClixSense.

Jika anda sudah mendaftar di PTC ClixSense, tekan tombol Sign In, dan masukkan user name serta pasword anda terlebih dahulu pada halaman ClixSense seperti dibawah ini:


Kemudia klik tombol View Ads, seperti halaman dibawah, dan anda akan melihat kotak - kotak iklan yang harus anda klik untuk mendapatkan dollar, dan nilainya bisa bervariasi, mulai dari $. 0.001 hingga $. 0.01 perkliknya.


Setelah anda mengklik kotak iklan seperti gambar diatas, maka anda akan dibawa kehalaman baru seperti dibawah ini.


Setelah loadingnya selesai maka halamannya akan tampil seperti gambar dibawah. Baca terlebih dahulu perintahnya, seperti yang saya garis bawah yaitu "click on the cat", artinya clixsense memberi aba-aba untuk mengklik gambar kucing seperti yang saya lingkarin dengan warna merah pada gambar dibawah.


Setelah mengklik perintah clixsense, anda tinggal tunggu sampai waktu mundurnya. kira-kira sekitar 10 detik.


Jika anda waktu mundurnya sudah selesai, maka anda akan melihat jumlah yang akan ditambah ke account ClixSense anda. Seperti pemberitahuaan pada gamabar dibawah jika klik yang anda lakukan sudah valid, dan account clixsense sudah mendapatkan tambahan dollar sesuai dengan harga iklan tersebut.


Tebak Gambar atau ClixGrid.



Permainan ClixGrid di Clixsense ini juga memberikan penambahan untuk passive income kita jika menebak gamabr yang benar. Nilainya bervariasi mulai $.0.10 higga $. 5, lumayan bukan.

Bermain Game ClixSesne



Game di ClixSense ada banyak pilihan, jika anda menang maka ClixSense akan membayar anda $5. Seru bukan!!!

Nah!!! Gampang bukan untuk meningkatkan passive income di PTC ClixSense ini.
Yang pentinga adalah lakukan klik di PTC ClixSense ini secara reguler untuk menambah balance anda, hingga nilai anda sudah mencukupi untuk meng-upgrade keanggotaan anda dari standard ke Primiun untuk mendapatkan jumlah iklan yang lebih banyak untuk diklik, dan nilai perklik pun menjadi lebih besar.
Klik iklannya satu-satu ya....!!! Setelah selesai iklan no.1 baru klik iklan no.2 

Jika anda merasa informasi ini sangat berguna untuk anda, silahkan bergabung dan daftar diri anda segera untuk menjadi anggota Clixsense.
Selamat mencoba dan salam Sukses untuk Anda.

*Klik double pada gambar diatas untuk melihat gambar lebih jelas.




Description: Cara Mendapatkan Dollar Dari PTC ClixSense Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Mendapatkan Dollar Dari PTC ClixSense

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment