Dapatkan Dollar Gratis Dari AWSurveys

Posted by Unknown on Friday, February 24, 2012

Cara kerja di AWSurveys untuk mendapatkan dollar gratis sangatlah sederhana, tugas kita hanya melakukan survey  halaman-halaman situs atau web yang ada di iklan AWsurveys dan memberikan komentar. Sederhana bukan!!! Yang paling seru dari cara kerja Awsurveys ini adalah; kita bisa langsung mendapatkan $.6 dollar gratis hanya dengan mendaftar saja, yah kira-kira Rp. 50.000 lebihlah. Itu hanya dari mendaftar saja. Dan kita akan mengumpulkan dollar-dollar berikutnya dari surveys yang kita kerjakan di AWsurveys.

Cara AWsurveys memberikan dollar-dollar Gratis.

  1. Yang pertama adalah mendaftar di AWsurveys untuk menjadi member dan $.6 dollar gratis pertama.
  2. Mengerjakan tugas Surveys ke halaman web yang disarankan AWsurveys, jangan lupa memberikan komentar untuk mendapatkan $.2 hingga $.4 dollar untuk setiap surveysnya. Komentar dapat berupa "This website is very well, This is very good site" dan lain sebagainya. Komentar boleh lebih panjang dari contoh yang saya berikan sesuai yang anda inginkan.
  3. Mengajak teman-teman baru yang ingin mendapatkan dollar AWsurveys dengan cara memberikan referal link ke rekan anda. Sederhananya saling membantu memberikan informasi, dan atas saling membantu, anda akan diberikan bonus dollar AWsurveys sebesar $. 1,25.
  4. Jangan lupa mengecek setiap harinya siapa tahu ada iklan yang bisa disurveys untuk mendapatkan dollar gratis AWsurveys.
Itulah sederhananya aktifitas yang kita harus lakukan untuk mendapatkan dollar AWsurveys ini. Jika anda tertarik silahkan daftar menjadi member AWsyrveys di SINI.



Semoga informasi ini membantu anda untuk cara kerja AWsurveys guna mendapatkan dollar gratis. Selamat bergabung di AWsurveys dan salam sukses.




Description: Dapatkan Dollar Gratis Dari AWSurveys Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Dapatkan Dollar Gratis Dari AWSurveys

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment