Wordlinx adalah PTC Terpercaya dan No Scam

Posted by Unknown on Thursday, March 8, 2012

Bisnis online Terpercaya masih bisa kita dapatkan didunia internet, begi para pemula pencita bisnis internet terpercaya, program PPC Indonesia Terpercaya, dan program PTC terbaik dan membayar bisa menjadi pilihan untuk Tambahan Passive Income anda, dan salah satunya adalah Program Pay per click WordLinx. WordLinx adalah salah satu bisnis online terpercaya. anda bisa mengunjungi situs ini di WordLinx.com untuk mempelajarinya lebih lanjut. Disini saya akan coba mengulas sedikit tentang program WordLinx ini.

Apa itu Program WordLinx
Wordlinx adalah sebuah program pay per klik iklan, caranya sama seperti di PTC, anda bisa baca tutorial tentang cara mendapatkan dollar di PTC. Nah demikian juga untuk mendapatkan dollar gratis di Wordlinx ini, caranya hampir sama dengan program PTC yang lain yaitu dengan mengklik iklan di Wordlinx ini. Untuk mendapatkan dollar dari Wordlinx ini anda harus menajdi member terlebih dahulu, Apakah anda sudah bergabung di Wordlinx ini, Jika belum silahkan kunjungi  situs ini di Wordlinx.com.

Yang menarik dari program Wordlinx ini adalah kita bisa mendapatkan $.0,001 hingga $.0,02 USD dari setiap klik iklan yang kita lakukan. Dan kita juga mendapatkan komisi sebesar $.0,01 USD hingga 10 level untuk setiap member yang bergabung melalui referensi anda. Dan jika mengupdate keanggotaan anda, maka anda akan menghasilakan hingga $.1 USD, untuk keterangan lebih lanjut, silahkan anda mengunjungi Wordlinx.com dan lihat pada FAQs wordlinx tersebut.

Bagaimana cara mendapatkan referal untuk Wordlinx
Untuk mendapatkan referal sebenarnya susah-susah gampang, namun anda bisa melakukan berbagai cara, yang terpenting adalah menyampaikan informasi yang benar dan akurat, ini adalah salahsatu cara membangkitkan keyakinan untuk mengajak orang lain untuk bergabung melalui referal kita, anda tidak perlu khawatir karena rezeki seseorang itu sudah disimpan oleh Sang Pencipta asal kita mau berusaha.

Kembali ke pokok utama kita, tentang cara mendapatkan referal adalah sama seperti anda melakukan pada mengiklankan program-program affiliasi yang lain. Seperti yang saya lakukan pada mengiklankan PTC sebagai Passive Income, anda bisa sharing melalui Web/ Blog anda, Facebook, Twister, MySpace, dan lain sebagainya.

Benarkah Wordlinx PTC berbayar.
Untuk pertanyaan ini anda tidak perlu ragu, karena WordLinx adalah sebuah program terpercaya yang sudah berdiri semenjak 2003, dan disertifikasi oleh BeenPaid.com, anda bisa goggling untuk mendapatkan informasi lebih akurat, dan silahkan lihat di forum WordLinx untuk melihat postingan anggota yang sudah mendapatkan pembayaran dari WordLinx.com. Jadi anda tidak perlu ragu dan silahkan daftar diri anda sekarang juga di WordLinx.com

Program Wordlinx akan membayar kita melalui PayPal, ketika balance kita sudah mencapai $.10 USD sebagai nilai minimun yang ditetapkan oleh Wordlinx.com ini, Jadi anda bisa mengumpulnya dari sekarang dengan bergabung DISINI.






WordLinx - Get Paid To Click

Description: Wordlinx adalah PTC Terpercaya dan No Scam Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Wordlinx adalah PTC Terpercaya dan No Scam

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment