Dapatkan $.30 Dollar Setiap Bulan dari Adf.ly,

Posted by Unknown on Monday, March 19, 2012

Cara membuka link Adf.ly dan mendapatkan $30 setiap bulan tentunya sangat mudah, lebih mudah dari cara mendaftar yang pernah saya bahas pada postingan terdahulu mengenai Cara Mendapatkan $.30 Dollar Adf.ly Setiap Bulan, Anda bisa memanfaatkan program ini untuk menambah passive income anda dengan cara mendaftar di Adf.ly, dan menggunakan Twitter/ Blog/ dan media sebagai pihak kedua untuk membantu anda dalam memediasi passive income anda. So! segera bergabung oke!!!

Sekilas Tentang Adf.ly
Sebelum membahas tentang Cara Membuka File Adf.ly ini, kita bahas sedikit tentang Adf.ly ini. Adf.ly adalah salah satu situs untuk memperpendek url, dan bagi-bagi dollar gratis. Jadi setiap url baik halaman, maupun url link download dan sebagainya.. dapat kita perpendek dengan memanfaatkan program Adf.ly ini dan kita akan diberikan dollar setiap ada pengunjung yang mengklik link url yang kita perpendek tadi. Anda tertarik dengan program perpendek url dan mendapatkan dollarnya??? Segera daftar di Adf.ly.

Bagaimana cara membuka File yang diperpendek dengan Adf.ly
Cara Membuka File yang diperpendek dengan Adf.ly ini baik untuk url halaman atau url link download sangat mudah, untuk lebih jelas perhatikan cara membuka file Adf.ly berikut ini:

  1. Silahkan anda klik DiSINI yang akan terbuka ke halaman baru untuk bisa praktek langsung, dan ilustrasi link yang diperpendek seperti pada gambar dibawah.



  2. Setelah terbuka ke halaman Adf.ly tunggulah beberap second untuk loading page Adf.ly pada suduk kanan atas. Lihat gambar berikut.



  3. Setelah loading selesai maka anda akan melihat tulisan SKIP AD pada sudut kanan atas, silahkan klik tulisan tersebut untuk menuju halaman yang dimaksud.



  4. Selanjutnya tinggal siapkan dompet anda untuk $.30 dollar setiap bulannya dari Adf.ly dengen mengecek pendapatan anda setiap bulannya seperti daftar berikut ini.




Nah!!! Mudah bukan cara membuka file yang diperpendek dengan Adf.ly, dan anda juga bisa mendapatkan dollar dengan cara yang cukup mudah. Anda tertarik silahkan bergabung dengan klik banner Adf.ly dibawah ini. Semoga Bermanfaat






Get paid to share your links!




Selamat mencoba dan salam sukses selalu!!!
Description: Dapatkan $.30 Dollar Setiap Bulan dari Adf.ly, Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Dapatkan $.30 Dollar Setiap Bulan dari Adf.ly,

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment