Cara Mendapatkan Dollar di PTC WordLinx

Posted by Unknown on Saturday, March 10, 2012

Bagaimana cara mendapatkan dollar WordLinx ini. Sebelum kita mulai membahas bagaimana cara mendapatkan dollar dari WordLinx ini, saya pastikan anda juga sudah membaca postingan saya terdahulu tentang WordLinx Bisnis Internet Terpercaya, supaya anda bisa memahami sekilas tentang WordLinx ini. Sebahagian besar orang menyebutnya sebagai PTC, mengenai PTC anda sudah memahami bukan bagaimana Cara Mendapatkan Dollar Dari PTC!!!, jika belum silahkan baca kembali postingan saya terdahulu tentang Cara Mendapatkan Dollar Dari PTC. Nah!! Demikian pula cara mendapatkan dollar di WordLinx ini, ringkasnya kita akan mendapatkan dollar WordLinx dengan mengklik Ads atau iklan di daftar iklan WordLinx tersebut. Untuk lebih jelasnya perhatikan cara berikut ini:

  • Pertama silahkan sobat sign in terlebih dahulu di WordLinx, Masukkan Username dan Password saat anda membuat account dulu, untuk ilustrasinya lihat gambar berikut
  • Langkah kedua, anda akan dibawa kedasbor account anda, dan silahkan sobat klik pada tulisan "Browse Ads", Untuk ilustrasinya silahkan lihat gambar berikut ini.
  • Setelah menklik Browse Ads, anda akan dibawa ke daftar Ads WordLinx yang akan kita klik seperti pada baris iklan yang saya beri garis merah pada gambar berikut ini.
  • Tugas sobat berikutnya adalah mengklik iklan tersebut satu demi satu, jangan mengklik dua segaligus, lakukan satu satu biar rapi. oke.. Jika link iklan yang sudah anda klik warnanya akan berbeda dengan link iklan yang belum terklik, perhatikan baris iklan WordLinx pada gamabar diatas untuk membedakan teknis ini.
  • Langkah berikutnya, anda akan dibawa kehalaman baru, dan tugas kita yaitu tunggu waktu mundur selesai, biasanya selama lima second, ilustrasinya seperti gambar berikut.
  • Setelah menunggu waktu mundur WordLinx, maka tugas berikutnya adalah mengklik pada tulisan "Remove link" pada sudut kiri atas halaman WordLinx tersebut, ilustrasinya perhatikan gambar beriktu.
  • Setelah mengklik remove link tersebut, tugas berikutnya adalah, anda langsung menerima dollar WordLinx yang akan dideposit ke account WordLinx anda, jadi untuk tahapan ini tugas WordLinx yang akan memberikan dollar kepada anda yang sudah menyelesaikan tugas. Dan silahkan lanjutkan dengan mengklik barisan iklan berikutnya hingga selesai.

Nah!!! Demikianlah pembahasan  mengenai bagaimana cara mendapatkan dollar dari WordLinx. Dan segera informasikan kepada sohabat - sahabat yang lain untuk segera mendaftar di WordLinx secara gratis melalui referensi anda, agar anda mendapatkan komisi dari WordLinx.





Anda punya pilihan, untuk menentukan sekarang, atau anda akan menunggu ketika orang lain membuntikan. Jadi saran saya just take action now!!!



Selamat mencoba!!! dan Salam Sukses.
Description: Cara Mendapatkan Dollar di PTC WordLinx Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Mendapatkan Dollar di PTC WordLinx

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment