Keuntungan Dari Bisnis Affiliasi Kerja Online

Posted by Unknown on Sunday, March 11, 2012

Bicara tentang Bisnis Internet, banyak sekali peluang yang bisa anda dapatkan untuk menghasilkan uang di dunia online, dan anda dijamin tidak akan kehilangan ide untuk mendapatkan bisnis yang cocok untuk anda, mulai dari PPC, PTC, Paid to Survey, Affilasi dan ratusan nama bisnis internet lainnya. Jadi anda tinggal memilih memulai bisnis internet jenis apa, dan tentunya berkomitmen untuk belajar cara mendapatkan uang dari internet dengan menyisihkan sebahagian waktu anda. Dan kali ini saya akan coba membahas sedikit tentang bisnis Affiliasi sekedar pengetahunan saya.

Sebelum membahas lebih jauh, saya akan coba beri sedikit gambaran tentang apa itu Bisnis Afiliasi. Begi anda yang belum tahu tentang bisnis affiliasi, silahkan baca keseluruhan artiel saya tentang bisnis affiliasi ini.

Bagaimana Praktek dari Bisnis Affiliasi ini.
Pada prinsipnya bisnis affiliasi ini adalah bisnis yang terjadi antara pihak pertama sebagai pimilik produk, pihak kedua sebagai agen atau affiliator yang menjual produk pihak pertama, dan pembeli atau buyer sebagai pihak ketiga, jadi beginilah prinsip dari bisnis affiliasi tersebut.


Jadi kita sebagai affiliator atau pihak kedua akan mendapatkan komisi jika berhasil menjual produk pihak pertama atau Merchant sebagai pemilik produk. Jadi tugas affiliator adalah mempertemukan antara Pemilik Produk/ Merchant dan Pembeli dengan link affiliasi yang diberikan oleh Merchant tersebut. Nah begitulah gambaran Bisnis Affiliasi ini.

Apa Yang Menarik Dari Bisnis Affiliasi.
Apa yang menjadi alasan anda harus memilih bisnis internet affiliasi ini. Pada dasarnya bisnis affiliasi di dunia online itu adalah bisnis yang sangat diminati oleh para internet marketer, yaitu orang pelaku bisnis online. Berikut ini beberapa alasan yang saya coba sampaian apa yang menarik dari bisnis online tersebut.
  • Yang utama adalah Keanggotaan gratis, ini adalah sesuatu yang menarik dari bisnis affiliasi di dunia online. Jadi kita tidak perlu mengeluarkan biaaya sepeser pun.
  • Komisi yang besar, Kebanyakan bisnis affiliasi membayar dengan komisi yang lumayan besar, bahkan mencapai 75% rata dari setiap produk,jadi menarik bukan.
  • Tidak ada cost untuk biaya produksi
  • Tidak perlu membayar karyawan, karena kita tidak membutuhkan karyawan.
  • Tidak memerlukan stok barang, karena stoknya disediakan oleh merchant atau pemilik produk tesebut. dan kita tidak perlu repot untuk mengurus barang.
  • Kita mendapatkan web replika untuk prospek bisnis kita.
  • Selanjutnya masih banyak lagi tenteang keuntungan menjadi pembisnis affiliasi, yang mungkin jika anda tahu anda boleh tambahkan di kotak komentar.
Demikianlah keuntungan-keuntungan yang menarik dari bisnis affiliasi ini.

Beberapa contoh bisnis affiliasi yang paling menarik di Indonesia adalah:
  • TipHamil.com, Jika anda memutuskan untuk memulai bisnis affiliasi di dunia online, khususnya target penjualan di Indonesia, saya sangat menyarankan anda bergabung menjadi affiliate marketer atau affiliator di TipHamil.com, disini anda bisa mengahasilkan 50% dari setiap penjualan ebook yang berhasil anda lakukan
  • BikinDuit.com,menjadi affiliasi di BikinDuit.com anda juga akan mendapatkan 50% dari setiap penjualan ebook yang berhasil anda lakukan, anda tertarik dengan tawaran ini!!! silahkan bergabung di BikinDuit.com.

Nah, Jika anda sudah memutuskan untuk menjadi affiliate marketer untuk kedua bisnis affiliasi diatas, segera buat blog atau web untuk bisnis anda sebagai alat promosi nantinya.

Berapa komisi dari penjualan produk ebook di TipHamil.com dan BikinDuit.com.
Untuk harga satu ebook, di TipHamil.com itu sebesar Rp.152.000,- jadi lumayan murah dibandikan manfaat yang akan didapatkan oleh para ibu yang pingin hamil dari TipsHamil. Jidi anda bisa pesan ebooknya di SINI. jika anda memutuskan menjadi Affiliator untuk TipHamil.com, maka anda akan diberi komisi sebesar RP.50.000,- dari setiap penjualan ebook yang berhasil anda lakukan, yah lumayan dari manfaat menyampaikan kebaikan kepada calon pembeli.

Jadi hitung-hitung harga 1 ebook tiphamil Rp.50.000,- jika anda bisa melakukan penjualan 10 ebook saja, berarti pendapatan anda dari satu bisnis ini adalah 1 x 10 x Rp. 50.000 = Rp. 500. 000,-. Lumayan bukan untuk penambahaan passive income anda!!!. Bagaimana kalau anda berhasil mejual sebanyak 20 bahkan 100 ebook, anda mungkin sudah bisa mengkalkulasinya.

Demikian pula menjadi affiliasi marketer untuk BikinDuit.com, Untuk produk ini harganya Rp.240.000,- sangat murah dibandingkan ilmu yang akan anda dapatkan di BikinDuit.com, Jika anda memutuskan menjadi affiliate marketer di BikinDuit.com, maka anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp.120.000, per penjualan yang berhasil anda lakukan. Jadi hitung-hitung jika berhasil menjual 10 ebook saja dalam 1 pekan, maka komisi yang menjadi mili anda adalah 1 x 10 x Rp. 120.000 = Rp. 1.200.000,-

So. Bila anda memutuskan menjadi affiliator di dua bisnis diatas dan berhasil melakukan penjualan 1o ebook untuk masing-masing bisnis, maka income yang anda daptkan dalam satu pekan adalah Rp.500.000 + Rp. 1.200.000 = Rp. 1.700.000,- jika anda berhasil menjual 20,30,40 bahkan 100 ebook dalam satu bulan maka anda bisa kalkulasi sendiri. he he he..

Demikianlah sekilas tentang Bisnis Affiliasi semoga bermanfaat. Selamat bergabung dan Salam Sukses.



Description: Keuntungan Dari Bisnis Affiliasi Kerja Online Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Keuntungan Dari Bisnis Affiliasi Kerja Online

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment