Cara Mendaftar di AdSenseCamp dengan Mudah

Posted by Unknown on Friday, March 2, 2012

Cara mendaftar di AdSenseCamp bisa kita bilang sangatlah mudah, tentu saja anda sudah tahu apa itu AdSenseCamp, namun disini saya akan coba beri sedikit diskripsi kepada kawan-kawan pemula tentang apa itu AdSenseCamp dan bagaimana cara mendaftar di AdSenseCamp dengan mudah, walaupun anda sudah tahu sedikit tentang AdsesnseCamp dipostingan saya terdahulu tentang PPC Indonesia Terbaik. Adsensecamp merupakan salah-satu situs pemilik program PPC Indonesia yang memberikan kesempatan kepada publisher atau pemilik Web/ Blogger untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang di web/blog sebagai tempat untuk pemasangan iklan bagi advertiser, Karena situs ini adalah situs PPC atau Paid Per Click maka kita akan dibayar untuk klik yang terjadi.

Jika anda sudah daftar di AdSenseCamp atau sudah menjadi member di AdSenseCamp dan memberi ruas pada web/ blog anda untuk iklan Advertiser AdsenseCamp seperti contoh AdSenseCamp di bawah ini



Contoh AdsenseCamp



Maka kita akan mendapatkan benefit untuk setiap klik yang valid, Setiap klik yang valid profitnya bervariasi dan yaitu Rp.300 rupiah untuk klik iklan text adsesncamp yang terjadi dan Rp.400 rupiah untuk iklan banner. Dan yang paling menarik lagi adalah kita akan diberikan Rp.25 rupiah setiap klik pada iklan sahabat kita/ kawan kita/ teman baru kenal kita/ kakak kita/ adik kita dsb, yang kita referensikan untuk mendaftar di AdSenseCamp. Jadi jangan sungkam-sungkam untuk saling membantu informasi kepada teman-teman kita. Menarik bukan!!! jika anda tertarik dengan PPC AdSenseCamp silahkan mendaftar di AdSenseCamp dengan mengunjungi situs AdSenseCamp.com atau dengan cara klik pada gambar dibawah untuk mendaftar di AdSenseCamp.


Adsense Indonesia


Bagaimana Cara Mendaftar di PPC AdSenseCamp

Untuk cara mendaftar di AdSenseCamp ini sangat mudah, silahkan anda kunjungi situs AdSenseCamp.com atau klik pada banner diatas untuk menuju ke halaman utama AdSenseCamp seperti dibawah.


Setelah itu silahkan anda klik pada tulisan Create Publisher Account, seperti contoh gambar dibawah ini.


Langkah berikutnya anda akan dibawa kehalaman registrasi seperti pada contoh gambar dibawah, dan silahkan anda isi datanya sesuai dengan data identitas anda yang benar untuk mendaftar di AdsenseCamp.


Jika sudah selesai mengisi data registrasi pendaftaran di AdsenseCamp dengan benar, maka kita akan melihat laporannya seperti pada gambar dibawah ini.


Langkah berikutnya silahkan anda login ke email anda untuk melihat laporan pendaftaran AdsenseCamp telah sukses anda lakukan, serta Username dan password anda untuk login ke AdsenseCamp seperti pada contoh dibawah ini.


Dan yang terakhir silahkan anda Signin ke AdsenseCamp anda seperti pada gambar dibawah, dan pasang script AdsenseCamp di Web/ blog anda untuk mulai menambahkan penghasilan dari AdsenseCamp ini.




Nah!!! Anda baru saja sudah menyelsaikan proses pendaftaran di AdsenseCamp. Semoga tutorial cara mendaftar di AdsenseCamp diatas benar-benar membantu anda untuk menjadi publisher di AdsenseCamp.
Selamat mencoba semoga sukses.

Hot Today*
Informasi terpanas di tahun 2012 dimana program PPC Indonesia menetang Ads Google yang baru – buru ini masuk ke Indonesia untuk informasinya silahkan baca tentang Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia Description: Cara Mendaftar di AdSenseCamp dengan Mudah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Mendaftar di AdSenseCamp dengan Mudah

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment