Hanya Menulis Anda dibayar Dollar dari Shvoong

Posted by Unknown on Sunday, March 25, 2012

Cara Mendaftar dan Menghasilkan Dollar dari situs Shvoong sangat mudah dan berikut sedikit diskripsi mengenai Shvoong. Shvoong merupakan salah satu situs program Paid to Write, yaitu salah satu situ yang akan membayar kita jika kita menulis di Shvoong ini, jadi berbeda seperti bisnis PTC, dan bisnis Affiliasi yang sudah pernah anda baca diblog ini. Sekedar sharing dan bagi-bagi informasi buat sobat semua yang menarik dengan menulis, anda bisa menulis di Shvoong untuk karya-karya terbaik anda dan dapatkan dollarnya. Anda berminat? silahkan daftar di Shvoong.com.

Apa itu Shvoong
Shvoong adalah pusat ringkasan tingkat dunia, yang menawarkan banyak ragam ringkasan dalam 34 bahasa. Tujuan dari program Shvoong ini adalah meringkas semua yang pernah ditulis sepanjang sejarah manusia dalam bidang sastra dan riset sains, sehingga menjadikannya sebagai sebuah pustaka dunia dan memberi intisari pengetahuan kepada manusia. Semua ringkasan tersebut yang ditulis oleh warga dunia yang tidak hanya menularkan pengetahuan mereka kepada semua orang, tapi juga memperoleh royalti dari kerja mereka yang senang menulis di Shvoong ini. Shvoong ini bukan bermaksud mengganti hal yang sebenarnya baik dari bersumber dari buku maupun hasil kajian, namun Shvoong ini berfungsi sebagai sarana yang membantu manusia dengan mudah dapat berenang di lautan informasi,dan memisahkan sekam dari biji padi.

Begi anda yang tertarik menulis apa saja yang bermanfaat untuk dibaca oleh seluruh masyarakat dunia, dibawah ini saya akan bagi-bagi informasi bagaimana cara mendaftar dan menghasilkan dollar di Shvoong ini.

Cara Mendaftar di Shvoong
  1. Silahkan anda kunjungi Shvoong di Shvoong.com untuk membuat account anda.
  2. Klik pada tulisan Daftarkan Diri di bagian atas situs Shvoong ini, seperti pada gambar dibawah yang saya beri garis merah.
  3. Kemudian klik pada tombol buat account diri atau Create Your Accont seperti pada gambar yang saya beri garis merah dibawah.
  4. Isi biodata anda dengan lengkap pada form seperti pada gambar dibawah, berupa Email anda, Password, User Name, Pilih Negara, dan masukkan chaptanya, Check Saya menerima bla.. bla.. kemudia klik Register atau Mendaftar.

Mudah bukan cara mendaftar di Shvoong ini, dan segera tulis artikel anda untuk mendapatkan dollar-dollar Shvoong. Banyak tulisan maka banyak pula orang yang akan membaca tulisan anda terus banyak pula dollar yang akan anda terima.

Bagaimana Cara menulis dan mendapatkan dollar Shvoong
Caranya gampang, anda tidak membutuhkan website, tidak perlu buat blog, namun jika anda berkeinginan belajar membuat blog, maka kemungkinan besar keuntungan yang anda dapatkan tambah besar lagi. Jadi semua penting untuk mengembangkan diri lebih baik. Verywell!!! Langsung aja kita mulai dengan cara menulis postingan di Shvoong ini. Sekedar berbagi dengan harapan dapat bermanfaat, maka berikut cara menulis di Shvoong:
  • Klik pada tulisan Write and Earn seperti yang saya beri garis merah pada gambar dibawah.
  • Maka anda akan dibawa ke halaman Tulis Ringkasan dan Dapatkan Bayaran. Segera menulis dengan memilih bahasa, Menulis diskripsi ringkasan sebanyak 200 kata, Isi postingan anda, Tambahkan tag untuk kata kunci yang anda inginkan, Pilih kategori dan sub kategori, Dan jangan lupa ketik Judul Postingan yang anda inginkan. Untuk lebih jelas lihat gambar dibawah.





Demikianlah cara mendaftar dan menulis serta menghasilkan dollar dari situs Shvoong ini, Semoga postingan ini membantu anda dalam Cara Mendaftar dan Menghasilkan Dollar dari situs Shvoong. Selamat Mencoba semoga Sukses.
Description: Hanya Menulis Anda dibayar Dollar dari Shvoong Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Hanya Menulis Anda dibayar Dollar dari Shvoong

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment