6 Hal Penting Menjalankan Bisnis Online

Posted by Unknown on Saturday, March 17, 2012

Apa itu bisnis online!!!
Bisnis online adalah bisnis yang dijalankan secara online,tentu saja banyak sekali jenis bisnis yang bisa kita jalankan di dunia online, baik itu berupa Bisnis Affiliasi, penjualan produk atau jasa, dan ratusan model bisnis dan jenisnya yang bisa kita lakukan secara online. Jadi singkatnya bisnis online itu adalah bisnis yang dilakukan secara online atau anda melakukan bisnis secara online, dan saya menyebutnya dengan Kerja Online. Pada postingan terdahulu saya sudah menyebutkan beberapa bentuk jenis online seperti bisnis affiliasi, PTC sebagai passive income, bisnis Paid to Survey tentang cara mendapatkan dollar dari AWsurveys, dan lain sebagainya yang mungkin bermanfaat untuk anda yang sedang mencari bisnis apa yang sebaiknya dijalankan secara online. Jadi anda tidak perlu ragu-ragu untuk mengabil bagian dan segera bergabung dibisnis yang saya referensikan.

Menjalankan bisnis online dapat berupa menjual produk anda secara online, atau menjual informasi untuk produk orang lain yang netter sering sebut sebagai affiliasi, atau hanya ingin mendapatkan income dari program online seperti PTC, Paid to Surveys, Program PPC, PTR, dan lain sebagainya yang tentunya banyak sekali model bisnis yang menarik yang bisa kita jalankan secara online, Jadi anda tidak perlu ragu untuk terjun didunia bisnis online asalkan anda mau dengan tidak hanya mencoba namun juga take action serta sabar dalam menjalankannya step by step.

Jika anda setuju untuk memulai bisnis online, berikut ini beberapa saran saya untuk anda dengan harapan bisa bermanfaat.
  1. Komitmen. Ini adalah hal penting dalam pencapaian bisnis online anda, dan saya pikir tidak hanya didunia online, dimanapun komitmen adalah modal utama untuk terus maju hingga titik pencapaian.
  2. Waktu. Investasi waktu untuk take action didunia online adalah hal yang penting untuk kita belajar dan berbisnis secara online, jadi luangkan waktu anda 2 atau 3 jam dalam 24 jam dalam rotasi waktu per satu harinya untuk belajar dan berbisnis didunia maya jika anda sudah memutuskan untuk menjalankan bisnis online.
  3. Modal. Mungkin kita membutuhkan sedikit modal untuk menjalankan bisnis online, seperti membeli laptop atau computer, membeli tutorial cara berbisnis atau kebutuhan lainnya untuk bisnis online anda.
  4. Take action now. Anda bengong didepan computer seharian tidaklah member pencapaian untuk bisnis online anda, namun segera memulai adalah langkah terbaik untuk mendukung komitmen anda, dalam proses ini kita akan mengalami banyak sekali kesalahan, namun jangan mudah menyerah Lakukan… lakukan… dan lakukan…
  5. Fokus. Walaupun bisnis online banyak yang bilang mudah untuk dijalankan kalau dibandingkan bisnis offline, namun tidak semua orang bisa berhasil. Untuk itu usahakan untuk focus dan tekun dalam menjalankan bisnis online.
  6. Sabar. Nah ini adalah kunci terakhir untuk kesuksesan bisnis online anda, jika anda belum berpenghasilan dibisnis online saya mendukung anda untuk tidak menyerah di tengah jalan.
Keenam poin diatas adalah hal pokok yang harus kita miliki jika kita ingin melakukan bisnis online. Hal ini saling bergantungan satu sama lain. Jadi tetap ingat enam hal penting diatas dengan segera memulai alias jangan menunda.



Demikianlah pembahasan kita tentang 6 hal penting cara menjalankan bisnis online. Jika anda punya tambahan, silahkan tambah dikomentar untuk kesempurnaan posting saya ini.
Selammat mencoba semoga sukses selalu.
Apakah anda serius ingin belajar bisnis online di BikinDuit.com?
Description: 6 Hal Penting Menjalankan Bisnis Online Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: 6 Hal Penting Menjalankan Bisnis Online

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment