Cara Efektif Mengatasi Stress Akibat Insomnia

Posted by Unknown on Saturday, May 26, 2012

Cara Efektif Mengatasi Stress Akibat Insomnia, stress susah tidur, penderita insomnia, penyebab insomnia, Tip mengatasi stress akibat Insomnia, menghilangkan rasa stres akibat insomnia, mengatasi insomnia.
Cara Efektif Mengatasi Stress Akibat Insomnia/ susah tidur akan segera saya berbagi dengan anda yang sedang mengalami hal ini. Pernahkan anda merasakan stress tidak bisa tidur semalaman akibat Insomnia, padahal anda besok harus bangun pagi karena segudang pekerjaan menanti anda. Pernahkan anda merasakan stress akibat Insomnia padahal anda sudah berolah – raga seharian untuk merangsang tubuh anda agar terasa lelah dan bisa tidur dengan nyenyak di malam hari. Hm . . . jika anda mengalami hal serupa, saya ucapkan selamat datang, semoga perasaan stress akibat insomnia segera bisa terobati, dan stop stressing and start living.

Beberapa Faktor Penyebab Insomnia.

Ada beberapa penyebab Insomnia atau susah tidur di malam hari yang didera oleh banyak individu di dunia ini. Beberapa diantaranya adalah siklus kerja yang tidak teratur (Random), keseringan bergadang hingga mengganggu pola tidur normal, Penggunaan alkohol yang berlebihan, dll. Tip mengatasi stress akibat Insomnia berikut ini bisa anda lakukan untuk menghilangkan rasa stres akibat insomnia secara berlahan.
  1. Tetaplah berolahraga pada pagi, siang, atau sore hari.
  2. Hindari tidur di sore hari.
  3. Jadwalkan waktu istirahat anda sebelum jam 00.00 WIB.
  4. Hindari minum kopi di sore dan malam hari.
  5. Usahakan tidak merokok 2 atau 3 jam sebelum anda istirahat malam jika anda seorang Perokok.
  6. Hindari suara bising seperti suara televisi, radio yang bisa menggangu fokus anda untuk tidur.
  7. Gunakan Alas akupresur untuk relaksasi selama 20 atau 30 menit sebelum tidur.
  8. Jangan lupa berdoa dan zikir sebelum tidur.

Gamabar

Hasil reset di Amirika tentang Manfaat Alas Akupresure

Dalam sebuah studi riset tentang manfaat menggunakan ini akupresur khususnya untuk penderita stress akibat insomnia, yang dilakukan oleh Dr. Zilberter di Hillsborough North Carolina USA, para partisipan melaporkan.
  • 98% responden melaporkan rasa sakit berkurang
  • 96% responden melaporkan merasa lebih rileks
  • 94% responden melaporkan meningkatkan kualitas tidur
  • 81% responden melaporkan lebih berstamina dan berenergic.

Bahkan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah mendokumentasikan manfaat akupresur dan akupuntur dalam report berjudul “Acupuncture: Review and Analysis of Reports on Controlled Clinical Trials”, yang berisi daftar panjang berbagai penyakit yang bisa disembuhkan secara efektif dengan akupuntur/akupresur. Untuk mencari sumberlainnya silahkan surfing di iklan media online lainya.
Anda sudah coba berbagai teknis untuk menyembuhkan insomnia yang anda derita? Bagaimana dengan Alas Sakti Akupresure? Untuk informasi Alas Akrupresur silahkan lihat di Alas Akupresur ™.com
Cara Efektif Mengatasi Stress Akibat Insomnia, stress susah tidur, penderita insomnia, penyebab insomnia, Tip mengatasi stress akibat Insomnia, menghilangkan rasa stres akibat insomnia, mengatasi insomnia.

Demikianlah sharing tentang Cara Efektif Mengatasi Stress Akibat Insomnia/ susah tidur, semoga perasaan stress karena Insomnia yang anda alami segera bisa terobati. Terimakasih sudah berkunjung ke KERJA ONLINE semoga memberi manfaat untuk penderita Insomnia. Description: Cara Efektif Mengatasi Stress Akibat Insomnia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Efektif Mengatasi Stress Akibat Insomnia

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment