Bisnis Online untuk Pemula di Indonesia

Posted by Unknown on Sunday, May 20, 2012

bisnis bagi pemula, bisnis pemula online, bisnis pemula modal kecil, bisnis internet pemula,harga bisnis pemula,peluang bisnis bagi pemula,belajar bisnis bagi pemula,bisnis online,
Bisnis online untuk pemula kali ini saya tulis untuk seluruh sahabat Indonesia guna membuka informasi tentang bisni online. Untuk memulai bisnis online tentunya harus memiliki produk atau jasa yang bisa dijual di secara online, membuat webasite atau blog yang akan menampilkan produk maupun jasa yang ditawarkan. Mudahnya kita bisa menjual Produk atau jasa tidak harus milik sendiri, tetapi bisa juga memasarkan produk ataupun jasa orang lain, atau lebih sering disebut sebagai Affiliasi, dan saya sendiri menyebutnya sebagai agen informasi. Untuk anda sahabat pemula bisa mencoba bisnis online gratis dengan menjadi agen informasi/ affiliasi dari bisnis gratis yang anda ikuti di dunia online.

Apa itu Bisnis Online?

Bisnis Online adalah aktifitas bisnis yang kita lakukan secara online, begi saya bisnis online bukanlah bisnis sampingan yang kedengarannya tidak serius, tapi bisnis online adalah bisnis part time yang harus dijalankan secara serius jika sahabat ingin memulai bisnis online. Bisnis online perlu ketrampilan sama halnya dengan anda melakukan bisnis secara off line. Bisnis Online sama halnya seperti bisnis offline yang bertujuan bisa menjadikan bisnis yang kita jalankan bisa efektif, hanya saja karena sekarang ini zaman informasi jadi penyampai informasi bisnis secara online lebih efektif dan lebih mudah.

Hal -hal yang membedakan bisnis online dengan bisnis offline adalah bisnis online tidak memerlukan modal yang besar, bahkan anda bisa memulainya dengan gratis atau model bisnis tampa modal, kebebasan waktu bisa anda tentukan, anda adalah bos untuk bisnis anda, jangkauan pasar yang sangat luas, menghemat waktu dan tenaga, keuntungan yang tidak terbatas, dan banyak lagi kemudahan menjalankan bisnis online yang bisa anda pelajari seperti pada pada postingan Alasan Memilih Bisnis Online (Agen Informasi/ Affiliasi.

Dua Macam Bisnis Online yang perlu dipertimbangkan.

  1. Bisnis Online Gratis 100%.
  2. Ini adalah model bisnis online gratis tampa modal sepeserpun, seperti perikalana PPC dan menjadi agen informasi yang memberi keanggotaan gratis dan anda bisa menjual produknya, anda bisa mendapatkan informasi dari media online seperti di iklan, dan media online lainnya.
  3. Bisnis Online dengan modal kecil.
  4. Model bisnis online ini bisanya pada program yang mengharuskan kita upgrade keanggotaan untuk memaksimalkan penghasilan tambahan, atau bisnis online dengan keanggotaan berbayar dan menjadi affiliasi pada bisnis tersebut.


Catatan penting*
bisnis online atau bisnis internet bukanlah bisnis Cepat Kaya. Akan tetapi bisnis online adalah bisnis yang harus dikerjakan dengan serius, tekun, terampilan, komitmen, serta kerja cerdas agar bisa segera kaya, tentunya dengan cara – cara berbisnis yang sudah diatur.

Saran saya untuk para pemula bisnis online yang serius anda bisa memulainya dengan gratis. So, segera buat blog, terus gali ketrampilan anda, kelola dengan baik, dan lihat hasilnya, lebih jelasnya baca 6 hal penting menjalankan bisnis online. Demikian postingan tentang bisnis online untuk pemula. Selamat mencoba dan Salam Sukses.

Description: Bisnis Online untuk Pemula di Indonesia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Bisnis Online untuk Pemula di Indonesia

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment