Cara Mudah Membuat Postingan Di Blogspot

Posted by Unknown on Wednesday, January 18, 2012

Pada postingan terdahulu saya sudah memberi tahu anda mengenai cara membuat blog di blogspot. Nah, pada postingan kali ini saya akan memberitahu anda cara mudah membuat postingan blog diblogspot.com seperti yang saya lakukan ini.


Cara membuat postingan di blogspot lebih mudah dari cara membuat blog sebelumnya, anda tinggal mengetikkan ide, atau buah pikiran anda layaknya seperti mengetik di Microsoft Word, mudah bukan!!! Dalam membuat postingan anda dapat menuangkan berupa ide, research anda, pengalaman anda atau apa saja yang bermanfaat bisa anda tuangkan dalam postingan anda, postingan, juga dapat berupa gambar, animasi dll.


Langkah membuat Postingan blog di blogspot adalah sebagai berikut.
  • Klik pada tombol New Post atau Entri Baru pada dasbor blog anda,  seperti pada gambar yang saya beri warna tanda merah.
  • Mengisi Judul Postingan Blog, sepertikan pada gambar dibawah ini
  •  Mengisi halaman Postingan layaknya mengetik di Microsoft Office, seperti gambar dibawah ini
  •  Setelah mengisi halaman postingan, langkah terakhir anda tinggal memasukkan lebel dan klik tombol publish atau terbitkan entry.

    Nah, sekarang anda sudah bisa memahaminya bukan?
    Hal-hal penting yang harus anda ingat dan perhatikan dalam membuat postingan adalah:
    • Mengisi Judul Postingan Blog. Usahakan Judul blog anda menarik dan memberi pemahaman kepada pengujung blog anda.
    • Isi postingan blog anda harus relavan dengan judul blog anda, dengan kata lain, isi blog adalah menerangkan makna dari judul postingan blog anda. Hal ini penting anda perhatikan agar, pengungjung ke blog anda memdapat informasi yang benar sesuai judul blog anda.


    Demikianlah postingan mengenai Cara Mudah Membuat Postingan Di Blogspot, semoga bermanfaat untuk anda pemula dalam membuat postingan blog.
    Selamat mencoba semoga sukses.

    Salam Sukses & Happy Blogging.





    Description: Cara Mudah Membuat Postingan Di Blogspot Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Mudah Membuat Postingan Di Blogspot

    { 0 comments... read them below or add one }

    Post a Comment