Cara Mudah Buat Blog Di Blogspot

Posted by Unknown on Tuesday, January 17, 2012

Bagi anda yang sudah familiar tentang cara membuat blog di blogspot tentu saja hal ini tidak asing lagi begi anda, namun begi anda pemula, cara mudah buat blog di blogspot ini sangat membantu anda dalam memulai berkreasi di dunia online.


Bagi anda pemula, jika ingin membuat blog di blogspot, caranya sangatlah mudah, anda bisa menyelesaikan pembuatan blog anda dalam beberapa menit saja.


Untuk memulai membuat blog di blogspot, langkah pertama adalah ketikkan "blogger" di google.com sepserti gambar dibawah ini, lalu klik "Create your free Blog"




atau anda bisa ketikkan www.blogger.com di browser anda lalu tekan enter, atau anda juga bisa klik DISINI. Ketiga cara diatas adalah sama dalam memulai membuat blog di blogspot, saya sarankan pilihlah cara yang lebih mudah anda pahami.


Langkah berikutnya adalah klik tombol "Get Start" yang berwarna kuning telor seperti pada gambar dibawah ini.




Selanjutnya, isikan informasi data pada halaman ke dua, antara lain, alamat email anda, kata sandi atau pasword anda, nama tampilan yang menandai anda sebagi pemilik blog, tanggal, bulan dan tahun anda lahir, setelah itu masukkan chapta dan jangan lupa mencentang tombol dibawahnya sebagai tanda anda sudah membaca dan memahami syarat dan ketentuan serta anda setuju dengan ketentuan tersebut seperti pada gambar dibawah. lalu klik "Lanjutkan"




Selanjutnya, beri nama atau judul blog anda, pilih url blog yang anda sukai, jangan lupa mengecek availabilitynya seperti pada gambar dibawah ini, masukkan chapta dan klik continue atau lanjutkan.




Langkah yang terakhir, anda tinggal memilih template sesuai dengan keinginan anda, dan klik continue atau lanjutkan seperti pada gambar dibawah ini.




Nah sekarang anda sudah selesai membuat blog dengan tiga cara mudah di blogspot.com. Saran saya! anda sudah mempersiapkan gmail anda agar lebih mudah memulai blogging di blogspot, sehingga anda bisa langsung sign in pada form seperti pada gambar dibawah.




Pelajari cara membuat gmail dengan benar dan mudah di membuat email gratis di mail google, terimakasih sudah berkunjung di KERJA ONLINE, semoga bermanfaat





Description: Cara Mudah Buat Blog Di Blogspot Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Mudah Buat Blog Di Blogspot

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment