FindSaving.com, Untuk Kebutuhan Computer Anda

Posted by Unknown on Thursday, September 11, 2008

Saat ini, telah terjadi pergeseran perilaku konsumen dalam memenuhi kebutuhan baik kebutuhan sehari-hari maupun kebutuhan rumah tangga lainnya. Semula mereka melakukan kegiatan tersebut dengan cara konvensional yaitu mereka datang ke toko atau swalayan yang menyediakan kebutuhan mereka kemudian setelah memilih barang yang cocok kemudian membayarnya dengan uang cash.

Perilaku tersebut sudah mulai ditinggalkan karena dirasa kurang praktis dan kurang nyaman. Saat ini perilaku consumen sudah mengarah kepada system bisnis online di mana calon konsumen tidak lagi harus mendatangi toko atau swalayan namun cukup mengunjungi situs atau website yang menyediakan kebutuhan calon konsumen. Kemudian cara pembayarannya juga lebih praktis karena tidak harus lagi menggunakan uang tunai namun system pembayaran online, misalnya dengan credit card, payment processor seperti paypal, alertpay, dan system pembayaran online lainnya. Biasanya banyak merchand yang menyediakan diskon dengan cara system Coupon. Dengan Coupon Code tertentu, calon konsumen akan mendapatkan potongan harga sampai dengan nominal atau prosentase tertentu.

Banyak situs yang melayani system perdagangan dan transaksi seperti ini, misalnya layanan yang menyediakan computer, yaitu HP Small Business Coupons. Kebutuhan computer Anda akan segera terpenuhi tanpa harus menunggu besok, dengan hanya duduk di depan computer di dalam kamar, Anda sudah dapat memperoleh kebutuhan computer, karena barang akan segera dikirim ke tempat tujuan.


Description: FindSaving.com, Untuk Kebutuhan Computer Anda Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: FindSaving.com, Untuk Kebutuhan Computer Anda

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment