Biodata & Profil Lengkap Dion Idol

Posted by Unknown on Thursday, June 7, 2012

Gambar Foto Profil dan Biodata Lengkap Dion Idol - Indonesian Idol 2012rimbonews.com, Dionsius Agung Subagyo atau yang sekarang ini lebih dikenal dengan sebutan Dion Idol adalah merupakan salah satu kontestan Indonesian Idol 2012 paling kuat. Di hampir setiap penampilannya, dia mampu dan selalu membuat penonton maupun juri terpukau.

Karakter vokal Dion yang unik, membuat penampilannya selalu dinanti tim juri. Lagu Tanjung Perak yang dinyanyikannya dalam alunan musik swing saat eliminasi beberapa waktu yang lalu menjadi lagu yang disukai banyak orang. Bahkan ia dapat membuat Ahmad Dhani bernyanyi bersamanya kala itu. Meski membawakan lagu dengan versi dan aransemennya sendiri, lagu yang dibawakan Dion tetap enak didengar.
Dion yang berprofesi sebagai pengemudi mobil rental ini, tidak henti berjuang sampai dirinya menjadi idola sesungguhnya. Pantang menyerah, itulah salah satu motto hidupnya. Pribadinya yang easy going membuat Dion mudah beradaptasi dengan lingkungannya selama karantina.

Biodata Lengkap Dion Idol (Indonesian Idol 2012) :

Nama: Dionysius Agung Subagyo
TTL: Temanggung, Jawa Tengah, Indonesia, tanggal 30 April 1987
Alamat: Purwokerto, Jawa Tengah
Kerja: Supir rental
Vocalis: Band DI4NA (dibentuk tahun 2012)
Twitter Dion: http://twitter.com/dionagungs
Twitter Fans: http://twitter.com/dioNista
Facebook Dion: http://www.facebook.com/Ownyen

Demikian biografi Dion kontestan Indonesia Idol 2012.

Terima kasih.
4.5
Description: Biodata & Profil Lengkap Dion Idol Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Biodata & Profil Lengkap Dion Idol

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment