Peluang Bisnis Online Slapia

Posted by Unknown on Sunday, April 1, 2012

Jam Tangan Slapia Sebagai Peluang Bisnis Baru yang cocok untuk bisnis online dan offline. Jam Tangan Slapia merupakan Jam tangan simple dan unik yang ngetrend saat ini, tak hanya di Indonesia bahkan di Amerika dan Eropa jam tangan slapia ini laku laris. Sebahagian besar peminat Jam tangan slapia sebagian besar para remaja dan muda-mudi baik sebagai pengguna maupun sebagai pelaku bisnis dengan membeli jam Slapia kemudian menjualnya kembali.

Tingginya angka penjualan menunjukkan keunikan dan kualitas jam terbaik dengan harga terjangkau, selain warna jam elegant, Jam tangan cantik slapia ini juga mempunyai keunikan dari cara memakainya dengan cara flash dan jamnya langsung menempel di tangan seperti pada gambar.

Keuntungan menjadi Partner Gold Jam Tangan Slapia
Jika anda serius ingin menjalankan bisnis anda dengan berjualan jam tangan slapia, kami sangat merekomendasi anda untuk menjadi patner gold, karena banyak keuntungan menjadi Partner Gold yang akan anda dapatkan dibandingkan sebagai user jika anda serius memulai bisnis jualan jam. Untuk memenuhi syarat anda menjadi Partner Gold Jam Tangan Slapia dengan cara belanja paket B yaitu buy 3 get 1 free. Berikut ini beberapa keuntungan menjadi Partner Gold Jam Tangan Slapia.
  • Anda membayar 3 buah jam dan mendapat 1 jam tangan slapia gratis, dan anda bisa menjualnya dengan keuntungan 100% milik anda. 
  • Anda bisa melakukan experiment dengan warna sehingga membuat anda lebih gampang dalam menawarkan produknya kepada calon pembeli anda. 
  • Anda mendapatkan 8 lembar brosur yang bisa anda berikan ke calon konsumen untuk memesan dan memilih warna. Kartu garansi, serta tas original Slapia. 
  • Segera daftarkan diri anda untuk memulai menjadi Partner Gold di Jam Tangan Slapia sekarang juga

Demikianlah informasi mengenai Jam Tangan Slapia sebagai Peluang Bisnis Baru untuk anda jadikan peluang bisnis baik online maupun offline. Selamat mencoba semoga sukses

Description: Peluang Bisnis Online Slapia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Peluang Bisnis Online Slapia

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment