Pembayaran Kumpul Blogger

Posted by Unknown on Tuesday, March 23, 2010

Beberapa bulan yang lalu kumpulblogger.com situ ppc lokal Indonesia memberikan bayaran atas iklan yang tampil di blog ini , memang ga banyak sih aku baru dapat : Rp 50.000,
sistem pembayarannya aku ga dikasih tahu, pemberitahuan lewat email juga tidak ada, waktu itu aku tahunya saat cek statik review di kumpulblogger.com, saldoku sudah di kurangi Rp 50.000, jadi artinya kumpulblogger.com sudah trannsfer sebanyak Rp 50.000 ke rekeningku, aku langsung lari ke ATM lihat saldo ku .... dan ternyata benar sudah bertambah Rp. 50.000, seneng juga rasanya dapat uang dari internet , walau hasilnya tidak banyak, tapi nilai ini suatu saat akan bertambah jika blog ini rajin aku urus, dan promosikan serta banyak pengunjung yang berdatangan serta siapa tahu aja ada yang tertarik sama iklan iklannya.


Buat teman teman yang menemukan broken link alias link rusak tolong kasih tahu ya,admin mengucapkan terimakasih atas laporannya.Mohon laporannya tulis di kolom komentar. Aku usahakan untuk segera diperbaiki. Description: Pembayaran Kumpul Blogger Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Pembayaran Kumpul Blogger

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment