Film Twilight 1 dan Twilight 2 ( Saga New Moon )

Posted by Unknown on Friday, December 4, 2009

Siapa yang tidak tahu film Twilight film ini lagi tren dan banyak yang cari, bahkan ada komunitas twilight nusantara , jadi bagi kalian yang belum atau tidka tahu film ini ( heee... ) silahkan baca n Download film nya biar tidak ketinggalan )

TWILIGHT 1

 Film twilight ini genre nya drama romantis. Twilight adalah film yang bercerita kisah cinta seorang manusia dengan vampir.


Bella Swan (Kristen Stewart) adalah seorang gadis yang baru pindah ke sekolah barunya. di sekolah barunya, ia bertemu dengan Edward Cullen (Robert Pattison) yang misterius dan tampan. tidak semua murid disekolah itu tahu bahwa Edward sebenarnya adalah vampir. Mulai dari pertemuan itulah hubungan mereka dimulai. Edward yang seorang vampir, tidak langsung menceritakan siapa dirinya sebenarnya kepada bella. dengan rasa penasaran bella yang bertanya-tanya siapa sosok edward sebenarnya, bella mulai menemukan titik terang kalau edward adalaha seorang vampir. akhirnya edward menjelaskan kepada bella, ia dan keluarganya adalah vampir yang memutuskan untuk tidak menghisap darah manusia. akhirnya mereka berdua menjadi sepasang kekasih. dalam masa percintaan mereka berdua, ada sekelompok vampir jahat yang berusaha menghisap darah bella. Dapatkah Edward mempertahankan bella agar tidak ikut menjadi vampir? untuk kisah selanjutnya, bisa lihat sendiri film twilight ini.

 TWILIGHT 2


Ulang tahun kedelapan belas Bella Swan (Kristen Stewart) seharusnya jadi hari yang paling membahagiakan buat gadis cantik ini. Sayangnya karena satu kejadian tak disengaja pada hari itu, Edward Cullen (Robert Pattinson), kekasih Bella, justru malah memutuskan untuk pergi jauh dari kota Forks tempat Bella tinggal.
Edward dan keluarganya adalah vampire yang berusaha untuk mengingkari takdir mereka dengan tidak memangsa manusia. Tapi saat tanpa sengaja bela terluka dan mengucurkan darah, ayah Edward merasa bahwa tak lagi aman buat mereka terus berada di sana. Akhirnya keluarga Edward memutuskan untuk pergi dari kota Fork agar tak terjadi sesuatu yang tak diinginkan semua pihak. Meski berat, Edward terpaksa mengikuti kemauan orang tuanya.
Bella yang merasa patah hati kemudian melampiaskan kemarahannya dengan menjalani hidupnya tanpa memikirkan keselamatannya sendiri. Tak lama berselang, Bella mulai akrab dengan Jacob Black (Taylor Lautner) yang ternyata adalah bangsa werewolf atau serigala jadi-jadian. Dan dalam waktu singkat Bella pun terjebak di tengah permusuhan antara bangsa vampire dan werewolf yang sudah berumur ribuan tahun.
Nah bagi yang mau download silahkan Klik

1. Twilight 1 
2. Twilight 2

Sedang untuk koleksi film lainnya silahkan Klik Disini : http://hobi-unduh.blogspot.com
 
Buat teman teman yang menemukan broken link alias link rusak tolong kasih tahu ya,admin mengucapkan terimakasih atas laporannya.Mohon laporannya tulis di kolom komentar. Aku usahakan untuk segera diperbaiki. Description: Film Twilight 1 dan Twilight 2 ( Saga New Moon ) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Film Twilight 1 dan Twilight 2 ( Saga New Moon )

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment