Mengikuti Paid Review LinkFromBlog

Posted by Unknown on Wednesday, October 28, 2009

Jika mau serius, kita dapat menghasilkan uang dari internet. Jika belum dapat kita jadikan sebagai penghasilan utama setidaknya dapat kita jadikan sebagai sumber penghasilan tambahan. Banyak program penghasil uang di internet yang dapat kita ikuti, antara lain program paid review.

Seperti yang kita ketahui, program paid review adalah program yang akan membayar blogger (sebagai pemasang iklan) atas review yang dituangkan dalam sebuah postingan dalam blog mereka. Fee-nya dihitung per posting dan nilainya bervariasi mulai $1 hingga ratusan dollar sesuai dengan penawaran (bid) antara advertiser dan blogger dan / atau berdasarkan peringkat masing-masing blog.

Buy blog reviews

Dan salah satu paid review yang layak untuk direkomendasikan adalah LinkFromBlog. Walaupun tergolong (baru setidaknya bagi saya), program paid review ini memiliki berbagai keunggulan dibandingkan dengan program sponsored reviews sejenis. LinkFromBlog ini menerima semua blog dengan berbagai bahasa dan bahkan blog yang belum mempunyai page rank sekali pun.

Keunggulan lain adalah pemberian bonus ketika blog yang kita daftarkan diterima (di-approve) oleh LinkFromBlog yang besarnya berkisar antara $3 hingga $6 tergantung dari peringkat blog yang kita daftarkan tersebut.

Penarikan dana atas fee yang telah kita kumpulkan dilakukan melalui account paypal dengan minimal payout $50.

Jika tertarik, silakan untuk melakukan pendaftaran di sini. Atau bisa juga mengklik banner di bawah ini.

Buy blog reviews

Description: Mengikuti Paid Review LinkFromBlog Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Mengikuti Paid Review LinkFromBlog

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment