Dengan apa kalian mengakses blog

Posted by Unknown on Monday, August 3, 2009

Postingan ini sebenarnya lebih berupa pertanyaan kepada teman teman blogger semua, kadang kadang timbul juga sebuah keinginan ku untuk bertannya kepada kalain semua dengan pertanyaan “ Dengan apa kalian mengakses blog atau internet “, Pertanyaan ini muncul karena aku merasa pengunjung blog ku lebih banyak malam hari...he..kayak hantu aja yo....
Nah oleh karena itu teman teman, aku pingin tahu sebenarnya kalian semua internetan pakai apa..?

Dimulai dari aku : Aku klo hari senen - jumat karena sedang di kantor menggunakan speedy ( pake yang wifi ) unlimited gratis karena bayar pake uang kantor, klo dah pulang atau sabtu – minggu menggunakan modem indosat m2 dengan sinyal gprs dan pulsa prabayar jadi agak mahal n ga berani lama lama internetan, nah seperti itulah cara ku ber-blogger-an haaa...bagaimana dengan kalian ??

Apa juga menggunakan speedy? atau modem Im2 / myflash atau pakai xl. Jika ada pilihan lain misalnya ke warnet atau apa aja silahkan di share ya....aku jujur penasaran banget sama cara teman teman “ gentayangan “...he..

Nb : Tambahan pertanyaan.. sob minta masukan dong kira kira layout blog ku ini gimana bagus ga..apa jelek n terlalu simple, aku rencananya pingin ganti layout ( Template ) tapi kan kalian tahu pindah pindahnya ribet..So aku minta dunk sebuah masukan dan pendapat kalian tentang layout blog ini kira kira gimana : Bagus, Cukup atau Perlu Ganti?
Toooooooolong sekali dijawab ya hiukkksss aku pingin tahu.......tak tunggu jawabannya...
Description: Dengan apa kalian mengakses blog Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Dengan apa kalian mengakses blog

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment