Bertuah Award 2009

Posted by Unknown on Thursday, May 14, 2009

Mendapatkan Anugerah Bertuah Award 2009 : Wah, seneng dan terharu mendapatkan award "Bertuan Award 2009" ini. Terima kasih saya ucapkan kepada Computer-Tech atas penghargaan yang tidak pernah saya duga sebelumnya. Kemudian dengan award ini, semoga menjadikan pemicu semangat untuk terus berkarya dalam bidang per-blog-an ini. Semoga!! Sekali lagi, terima kasih!!!

Berikut award yang saya terima dari Computer-Tech tersebut.

Sesuai dengan pesan yang diberikan oleh pemberi award dimana harus diteruskan ke 10 sahabat blogger dan yang saya pilih adalah tersebut di bawah ini.

  1. Tutorial dan Tips-Trik Blog
  2. Echa-Bintang Timur
  3. World Of Template
  4. Appfreeware
  5. Blogger Ceria
  6. Bola Sinema
  7. Anandia Yuska Blog
  8. Bayu Blog
  9. Bisnis Internet
  10. Komputer Tips
Sahabat blogger yang saya sebutkan diatas juga diharapkan meneruskan perjuangan ini dengan cara :

- membuat postingan yang memuat gambar award ini di blog sobat
- sebutkan yang memberikan award ini beserta link blognya
- hadiahkan award ini kepada 10 sahabat
- kunjungi blognya dan beritahukan kalau ada award dari sobat untuknya
- sampaikan kepada sobat yang lain untuk melakukan hal-hal tersebut tadi...

Salam Blogger

Description: Bertuah Award 2009 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Bertuah Award 2009

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment