Memasang Gagdet Konverter Mata Uang

Posted by Unknown on Wednesday, April 29, 2009

Memasang Gadget Konverter Mata Uang (Currency Converter) : Di antara sekian banyak pengunjung yang datang di blog kita, pasti ada yang membutuhkan informasi tentang kurs mata uang dari berbagai negara untuk berbagai maksud dan kepentingan masing-masing. Untuk membantu para pengunjung tersebut, kita dapat memasang widget yang menyediakan informasi yang berhubungan dengan kurs mata uang tersebut sehingga pengunjung tidak perlu susah-susah mencarinya di “tempat” lain.

Untuk tujuan tersebut, secara default, Blogspot telah menyediakan gadget untuk kepentingan tersebut sehingga kita tidak perlu susah-susah mencari layanan dari pihak ketiga. Adalah Gadget Currency Converter (Konverter Mata Uang) yang menyediakan layanan konversi mata uang lebih dari 50 negara di dunia. Dengan gadget tersebut, para pengunjung dapat mengkonversi mata uang dari berbagai Negara tersebut dengan mudah dan praktis.

Untuk memasangnya pada blog, langkah-langkahnya cukup mudah dan praktis, sebagai berikut.

Pertama, login ke account blogger hingga masuk Dasbor >> Tata Letak >> Tambah Gadget

Kedua, di bawah kategori pilih Finance

Ketiga, pilih Currency Converter dan tunggu beberapa saat hingga muncul jendela seperti di bawah ini.

Kemudian kita dapat melakukan perubahan pada judul maupun ukuran tinggi kotak.

Keempat, Simpan

Kelima, selesai

Jika berhasil, kita akan mendapatkan gadget Konverter Mata Uang di side bar blog kita. Jika tertarik, silakan dicoba pada blognya masing-masing.

Selamat Mencoba!!

Kunjungi juga yang ini.

  1. Tips Trik Komputer
  2. Tips Bisnis di Internet
  3. Tips Trik Internet
  4. Website Pegadaian

Description: Memasang Gagdet Konverter Mata Uang Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Memasang Gagdet Konverter Mata Uang

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment