Award dari Fhia & Erwin

Posted by Unknown on Friday, November 14, 2008

Tidak berbeda dengan dunia yang lain (tapi bukan dunia hantu, lho), dalam dunia maya terutama dalam dunia per-blog-an pun mengenal yang namanya award atau penghargaan. Entah siapa yang memulai dan menggagas hal ini, yang jelas saya pernah mendapatkan award juga, yaitu berasal dari Fhia dan Erwin. Untuk itu, kepada keduanya, saya mengucapkan terima kasih. Award yang berasal dari Erwin, mohon maaf karena kesibukan saya lupa mengambilnya hingga akhirnya saya kesulitan untuk menemukan award tersebut.

Berikut award yang saya peroleh tersebut yang kemudian saya teruskan kepada guru-guru besar saya, Mas Kendhin, Kang Rohman, Kang A.Fatih Suhud, dan teman-teman blogger juga para pengunjung yang pernah dan sering bertandang ke blog Tips dan Trik Blog ini yang (mohon maaf) tidak dapat saya sebutkan satu persatu.

Sekali lagi, terima kasih kepada semua pengunjung dan blogger yang pernah berkunjung ke blog ini, tanpa kalian blog ini tidak berarti apa-apa.


Description: Award dari Fhia & Erwin Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Award dari Fhia & Erwin

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment